ML Dengan Cewek Pemandu Karaoke

Namaku Denis umurku 25 tahun. Aku adalah seorang pria single yang bekerja disalah satu perusahaan alat berat dijakarta. Dalam usiaku yang tergolong sudah siap ke jenjang pernikahan itu sampai saat ini aku belum juga ada niatan untuk membangun bahtera rumah tangga. Penghasilanku selama ini hanya aku habiskan untuk berfoya-foya.



Aku mempunyai hobi dalam hal otomotif, sedangkan foya-foyaku seperti clubbing, karaoke, dan bermain wanita malam maupun wanita baik-baik. Intinya setiap wanita yang dekat denganku pasti aku akan ML denganku, hhe. Sebagai seorang yang single yang mempunyai gaji lumayan aku tidak pernah kekurangan untuk memanjakan hobi dan para wanita-wanita liar-ku.

aku akan menceritakan salah satu cerita sex nyata yang aku alami 2 hari yang lalu. Kebetulan sekali sudah seminggu ini aku pulang kampung karena aku mengambil cuti selama 10 hari. Begini awal mula ceritanya. Pada selasa malam aku dan 2 teman lama-ku pergi kesebuah karaoke yang ada didaerah sl3.

Kala itu sesampainya ditempat karaoke aku membooking 1 room karaoke dengan paketan yang harganya 3 juta rupiah. Paketan itu berisi 3 jam karaoke, 2 pitcher minuman alcohol dan dengan ditemani 2 pemandu karaoke. Saat itu paketan langsung saya bayar paketan karaoke itu. Setelah membereskan pembayaran aku dan kedua temanku masuk duluan keroom karaoke.

Setelah masuk 2 temanku langsung memilih lagu sembari menunggu pemandu karaoke yang akan menemani kami. Selang 5 menit kemudian 2 pemandu karaoke-pu datang,

“ Cekleeeeeeeeek, ” suara pintu room terbuka.

Datanglah 2 bidadari yang cantik berbadan sintal, berdandan menor dan berpakaian serba minim serta ketat. Setelah kedua pemandu karaoke masuk mereka langsung datang kerarah kami yang sedang duduk di sofa sembari menikmati minuman wisky yang termasuk paketan kami tadi,

AGENT BETTING ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA WWW.OKE77.COM

“ Hey mas, kami yang menemani kalian mala mini, namaku Ani dan temanku ini Sindy,” ucap salah satu pemandu karaoke itu sembari bersalaman pada kami bertiga lalu Ani duduk disampingku.

“ Hey Mas-mas ganteng aku Sindy, ” ucap Sindy sembari bersalaman lalu duduk diantara 2 temanku.

“ Oh iya Ani, Syn silahkan pilih lagu sesuka kamu,” ucapku ramah.

“ Iya Mas, jawab Sindy, lalu dia memilihkan lagu untuk kami.

Sindy-pun kemudian memilih beberapa lagu sedangkan aku dan Ani mengobrol sembari menunggu giliran lagu untuk aku nyanyikan. Aku sengaja meyuruh Sindy, dan kedua temanku untuk bernyanyi duluan agar aku bisa mengobrol dengan Ani. 2 temanku yang bernama Adi dan Sigit berduet bergantian dengan didampingi Sindy.

Kedua pemandu karaoke itu memanglah sangat cantik dan bertubuh semok semua, pas banget sama seleraku, hhe. Kebetulan saat karaoke aku yang membayar semua biaya karaoke itu, jadi mau bagaimanpun aku bebas memilih pemandu karaoke dan bernyanyi. Kedua temanku nampak senang sekali, mereka berduet dan berjoget sembari meraba-raba Sindy.

Sedangkan aku dan Ani menikmati wisky sembari mengobrol. Aku saat itu sengaja tidak berbuat centil dulu sama Andhin, aku berpura-pura santai namun didlam hati keclku aku ingin sekali meikmati tubuh indah Ani. Selain berparas cantik Ani juga mempunyai kulit yang putih dan tubuh yang sintal, jika dibandingkan dengan Sindy lebih menarik Ani.

Ani mempunyai ukuran Bra yang menurutku pas yaitu 34B, tidak besar dan kecil. Selian itu dia juga mempunyai pinggang yang langsing dan pantat yang bulat serta masih kencang. Pokoknya menggemaskan deh. Setelah beberapa saat aku mengobrol sembari menikmati wisky akhirya tibalah giliranku bernyanyi,

“ Bro, giliran kamu nih yang nyanyi, udah sana duet sama Ani, ” ucap Adit dengan memberikan 2 mix pada aku dan dan Ani.

“ Eh Iya Bro, siap, ” ucapku lalu segera beranjak berdiri dengan ditemani Ani.

Setelah kami itu kami-pun segera bernyanyi sembari duduk dan menyanyikan lagu last child yang duet dengan Gishelle. Bukannya mau sombong yah para maniak cerita sex, aku ini dulunya vokalis band rock semasa aku SMA, so ketika aku bernyanyi pasti suaraku melengking dan bagus, hhe. Tidak aku kira ternya Ani-pun suaranya bagus juga.

Saat itu kami yang sudah terpengaruh sedikit minuman alcohol kami-pun bernyanyi dengan syahdunya. Aku bernyanyi dengan suara yang mirip virgoun vokalis last child. Ketika aku bernyany tidak aku sangka Ani kagum sekali dengan suaraku. Tanpa aku minta Ani-pun memeluk pingganggu semnbari kepalanya disenderkan kepundaku.

Melihat Ani yang seperti itu aku-pun juga memeluk pinggnya juga, saat itu aku serasa tuan dan nyonya yang sedang berkaraoke di room pribadi, hha. Kami terus menembangkan lagu last child sampai selesai lalu aku lanjut bernyanyi kembali dengan menyayikan lagu anji drive yang duet namun sebelum bernyanyi kami semua minum Whisky lagi.

Disela kami bernyanyi aku dan Ani selalu diberi jatah minum oleh Adit temanku. Tidak kusangka Ani ternyata gampang sekali mabuk, hha. Liar sekali dia, karena sudah terpengaruh alcohol Ani-pun bernyanyi sembari meraba-raba penisku dari luar celanaku. Room karaoke yang hanya mendapatkan penerangan dari TV LED membuat kami bebas.

Dia bernyanyi sembari terus meremas penisku, aku yang tidak mau melewatkan kesempatan ini maka aku-pun segera membalas Ani. Tanpa ragu-ragu aku-pun menyelipkan tanganku pada rok mini-nya. Sepanjang menyayikan lagu duet Anji Drive kami saling memainkan alat kelamin kami, nikmatnya cuyyyy, hha.

Teman-temanku yang asik minum, mencium dan meraba Sindy tidak lagi memperdulikan aku dan Ani, pokonya kami berlima sudah asik dengan hidangan kami masing-masing deh, hha… hidangan sex, wkwkwk. Seiring lagu terus kami nyanyikan kami juga terus menikmati wisky dan alat kelamin kami.

Kami saat itu semakin bernafsu saja, tangan kami-pun langsung bersentuhan dengan alat kelamin kami. Tangan Ani masuk didalam celanaku, dan tanganku masuk didalam celana dalam Ani. Tak lupa saat itu aku membantu Ani untuk membuka resleting dan kancing celanaku agar Ani leluasa untuk memainkan penisku dengan tangannya yang lembut.

Ani dengan penuh nafsu sex dia mengocok penisku sembari bernyanyi, sebaliknya aku juga memainkan vagina Ani dengan terus bernyanyi. Dikocoknya penisku dengan gemasnya, sesekali dia mengelus-elus kepala penisku sampai aku merasa geli dan merinding. Aku yang juga bernafsu juga, aku tekan dan aku putar clitoris Ani dengan gemasnya.

Saat itu kami sudah tidak focus lagi saat bernyanyi akibat perbuatan mesum kami. Karena sudah tidak focus, dan sudah horny tinggkat tinggi, aku dan Ani tidak menyelesaikan lagu itu,

“ Mas, Kita ML yuk di mess aku, aku Horny nih, Ouhhh… , ” ucapnya berbisik ditelingaku lalu menjilat telingaku.

“ Hayuk, aku juga horny nih Ani, Mess kamu jauh apa deket dari sini ?, ” tanyaku.

“ Deket Kog 2 menit juga sampai mess aku, ayok ah, teman kamu tinggalin aja dulu disini biar mereka asik sama Sindy, ” ucapnya nampak sudah tidak tahan menahan gairah sexs-nya.

“ Iya cantik, ” jawabku singkat.

“ Bro aku tinggal sebentar yah, kalau mau nambah minum atau minta apa tinggal minta aja, nanti aku yang bayar semua, ” ucapku pada Adit dan Sigit.

“ Oke siap Bos, buwat Ani keok ya Bro, hhaaaa…, ” ucap Sigit menggodaku.

“ Hahaha… iya tuh buwat dia terkapas lemas bray, ” ucap Adit menambahkan.

“ Pasti kalau itu bro, yaudah aku tinggal bentar yah, ” ucapku lalu bergegas keluar dari room karaoke dengan Ani.

Tidak kusangka ternyata mess Ani ada dibelakang room karaoke, hha… pantesan aja dia bilang 2 menit sampai. Jadi di karaoke itu pemandu semua pemandu karaoke-nya diberi Mess oleh pemilik karaoke itu. Singkat cerita masuklah kami didalam kamar Ani dan kunci pintu kamar mess Ani juga sudah dikunci.

Wuih gairah sex kami setelah masuk dikamar semakin membara saja, tanpa banyak bicara lagi Ani-pun melucuti bajuku hingga kau telanjang bulat, setelah itu dia-pun juga melepas semua pakainnya hingga telanjang bulat. Tanpa basa-basi aku didorongnya kekasur springbeth lalu dia menindih lalu menciumuku,

“ Eummmmmmm… Ssssshhh…, ” lenguhnya sembari menciumi area dada, leher, dan telingaku.

“ Ssssssshhh… Eughhhh… Sssssshh… enak sayang… Ouhhhh geli… Ahhhhh…, ” desahku kegelian karena nikmat sekali.

Tanpa membalas ucapanku dia terus menjilati aku, beberapa menit dia menindihku sembari menjilati tubuhku. Tidak kuat rasanya aku jika dijilati seperti itu, nafsuku semakin membara, dan penis-kupun semakin tegang saja,

“ Sssssshhh.. Ani, gesek-gesekan kontol aku kememek kamu dong Aghhhh…, ” pintaku.

Tanpa berbicara dia langsung meraih penisku lalu digesek-kanlah pada bibir vaginahya yang ditumbuhi bulu-bulu tipis,

“ Eughhhhhhh… Ssshhhh… enak Ani, Oughhh…, ” desahku menikmati gesekan memek Ani sembari terus diciumi tubuhku.

Ani sungguh lihay sekali memberikan rangsangan sex pada tubuhku, sesekali tubuhku mengelincang dan penisku juga mulai basah dengan lendir kawin Ani. Ani malam itu sungguh liar sekali, dia terus membuat aku terangsang dan semakin terangsang saja. Puas mencumu tubuhku kemudian dia-pun mulai mencium bibirku,

“ Eummmmmm… Emmmm… Euhhhhh… Eummm…, ” lenguhan mulut kami.

Sembari berciuman Ani terus mengesek-gesekan penisku pada vaginanya, ciuman gan gesekan memeknya itu sungguh membuatku kualahan, tidak kusangka dia maniak sex, Ouhhh. Tidak terasa kami sudah bergerumul selam 15 menit, kami yang sudah sama-sama horny pada akhirnya menghentikan warming up kami,

“ Mas kita ML yah sekarang, Sssssshh… aku udah nggak than nih…, ” ucapnya.

“ Iya cantik, ” jawabku singkat.
Tanpa banyak bicara lagi Ani segera memasukan penisku didaam vagina-nya,

“ Sluppppppppppppppppppppppp…… Ahhhhhhhhhhh,” desah kami bersamaan.

Dengan diselimuti gairah sex kami berhubungan sex dengan liarnya. Ani memilih berada diatas dengan posisi sex women on top. Dia terus bergoyang dengan liarnya dengan diiringi semakin basahnya memek Ani,

“ Pyekkk… Pyekkk… Pyekkk…Sssssshhh… Aghhhhh… Oughhh…, ” suara basahnya memek Ani diiringi desahan liar Ani.

“ Ouhhh… Enak sayang, Euhhhh… terus sayang entot aku…. Ouhhhhhh…, ” desah nimatku.

Aku yang berada dibawah sembari menikmati goyangan vagina Ani aku meremas-remas payudara Ani. Payudara yang kenyal itu aku remasi dengan kedua tanganku dan sesekali aku pelintir putting dan aku hisap puttingnya,

“ Iya hisap dan pelitir putting aku Mas, Ouhhhh…, ” ucap Ani.

“ Iya sayang, Ouhhh… ” jawabku sembari memainkan payudara Ani.

JUDI KARTU TERBAIK HANYA DI WWW.OMDOMINO.COM

Ani dan aku mendesah bersahuta-sahutan menikmati pesetubuhan kami. Dia bergoyang diatas penisku dengan gerakan memutar, maju mundur dan naik turun. Penis-ku terasa seperti dijepit sekali, vagina Ani sungguh-sungguh kuat mengimpit penisku didalam vagina-nya. Tidak terasa kami sudah bersetubuh selama 20 menit,

“ Mas…… Aghhhhhhhhhhhhhhh… Aku keluar mas… Ouhhhh…, ” ucap Ani mendapat klimaksnya.

Walaupun dia sudah klimaks namun dia masih terus menggoyangkan memeknya diatas penisku,

“ Uhhhhhhh… Terus sayang … Ahhhh… buwat aku klimaks juga sayang… Aghhhh…, ” ucapku nikmat.

Setelah aku berbicara seperti itu Ani semakin gila saja bergoyang diatas penisku. Saat itu dia bergoyang maju mundur sembari tanganya memplintir-plintir putting susuku,

“ Ouhhhh… Sssshhh… Aku mau keluar sayang… Ahhhh… Keluarin dimana sayang, Ouhhh…, ” tanyaku.

“ Didalam aja Mas, aku udh KB kog, Ouhhh…, ” jawabnya sembari terus memanjakan penisku yang masih berada di memeknya.

Selang 10 menit aku digoyang dengan liarnya,

“ Crutttttttttttttt…. Crutttttttttttttt…. Crutttttttttttttt…. Crutttttttttttttt…., ”

“ Ouhhhhhhhhhhhhh… aku keluar sayang… Sssssssshhh…, ” ucapku lega.
Ani membiarkan semua sperma-ku mengaliri liang vaginya. Spermaku tersembur dengan deras-nya diiringi desahan-desahan mesum kami. Kami berdua malam itu sungguh sama-sama menikmati persenggamaan kami. Singkat cerita setelah kami menghela nafas sebentar kami-pun segera mencuci alat kelamin kami dikamar mandi dalam kamar Ani.

Setelah bersih, kami keluar dari kamar mandi dan memakai pakainkami kembali lalu bergegas kembali keroom karaoke. Kembalilah kami bernyanyi bersama Adit, Sindy, dan Sigit. Sejak kejadian itu selama liburan 10 hari aku-pun hampir setiap hari main ke Mess dia untuk sekedar karaoke ujungnya berhubungan sex dengan Ani.

Terkadang aku mengajak dia keluar pada siang hari untuk ML dihotel, terkadang juga aku ML di mess dia, bahkan kami jika sedang karaoke berdua melakukan hubungan sex di room karaoke itu juga, hhe. Nikmat, tidak perlu bayar untuk ML dengan Ani. Sekian cerita sexs-ku dengan Ani, Untuk cerita ML dengan Ani ditempat yang lainya next time ya guest, hhe.
Previous
Next Post »