Nekat Bercinta Di Bus

Kejadian ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA, dimana pada saat itu di SMA ku mengadakan study tour ke Bali. Pada Suatu hari panitia sekolah mengadakan ploting untuk tempat duduk bus untuk siswa. Karena aku saat itu adalah ketua OSIS, jadi aku bisa memilih tempat duduk bus dan dengan siapa saya duduk. Karena itu menjadi kesepakatan panitia study tour.



Aku miliki pacar namanya Yuni, walaupun tidak satu kelas, namun kami satu angkatan. Orangnya cantik jelita, anak seorang pengusaha kaya. Sekali melihat Yuni, pasti orang orang langsung kagum padanya. Saya beruntung karena bisa mendapatkan Yuni walaupun hanya pacaran. Namun setidaknya bisa membuat orang orang disekolahan iri.

Disekolahan Yuni sering disebut si sexy, karena memiliki body tubuh yang sangat atletis, selain perawatan dengan rutin, Yuni juga mengikuti ngegym, jadi benar benar wanita sempurna. Payudaranya yang tak terlalu besar namun padat dengan perut yang langsing dan bokong yang masih menungging. sungguh membuat orang terpana akan keindahan tubuhnya.

Yang sangat disayangkan, Yuni sering gonta ganti pacar, dan rata rata mantanya adalah soerang mahasiswa dan pernah satu kali saya melihat Yuni sering diantar jemput oleh om om menggunakan mobil Ferari. Saya yakin sekali Yuni sudah terjebak pergaulan bebas. Aku dan Yuni sudah pacaran selama 2 bulan, namun selama pacaran aku hanya sebatas ciuman dan pegang payudaranya, belum pernah sampai ML.

AGENT BETTING ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA WWW.OKE77.COM

Singkat cerita, aku memilih untuk duduk dengan Yuni. Aku sudah berencana untuk duduk berdampingan dengan Yuni, karena ini kesempatan emas untuk liburan dan bermesraan selama perjalanan dan sampai ke pulau dewata. Akhirnya aku memilih untuk duduk di bangku urutan nomer 3 dari depan.

Kami berangkat dari sekolahan sekitar jam 4 sore langsung menuju ke banyuwangi untuk penyebrangan ke pulau Bali. Aku duduk disebelah Yuni, yang menggunakan jaket warna hitam dengan menggunakan legging ketat warna abu abu. Sekitar jam 11 malam kami sampai di daerah Probolinggo. Perjalanan  akan lama sekali untuk sampai ke Banyuwangi sekitar 5 jam perjalanan.

Lampu bus dalam keadaan mati dan Ac yang mulai dingin karena malam hari. Kemudian aku mengambil selimut di bawah jog bus yang sudah disiapkan oleh bus pariwisata tersebut. Aku mengambil satu selimut untuk kugunakan bersama Yuni. Aku pakaikan selimut di tubuhnya bersama tubuhku.

Perlahan ku peluk dari samping perut Yuni, dengan respons yang baik, Yuni langsung menyandarkan kepalanya ke kepalaku. Aku merasa Yuni sangat kedinginan. Melihat suasana yang sangat pas sekali untuk bercinta, terlihat teman teman dan para guru pendamping sudah tertidur. Aku dan Yuni saling bermesraan.

Aku mengarahkan jari jari tanganku ke payudara Yuni. Yuni hanya menghela nafas namun tak menolaknya. "Eeeehhmm ooohhh." desahan Yuni setelah aku raba payudaranya. Langsung aku buka kancing jaket hitamnya. Aku lepas sampai bawah, ternyata Yuni hanya menggunakan tangkop warna pink. Gairah nafsu langsung memuncak, langsung aku remas remas payudaranya pelan pelan. Aku menutupinya dengan selimut. Jari jari tangaku langsung masuk ke dalam tangtop Yuni, "Ooooohhhhh, Geli Sayang.." kata Yuni setelah aku pegang puting payudaranya yang sudah tumbuh.

Aku mainin puting payudarany, aku pelintir dan aku putar putar, sehingga membuat Yuni semakin bergejolak dengan liar. Dengan cepat Yuni langsung memegang kontolku dan langsung membuka resleting celanaku. Dikeluarkan kontolku dan langsung di kocoknya dengan lembut. Aku langsung menyambut bibir manisnya. Ku ciumi dengan penuh nafsu, tak disangka Yuni sudah mahir dalam bermain seks.

"Sayang, masukin yuk. memekku udah gatal nih ." bisik Yuni sudah tak tahan untuk segera memasukan kontolku ke dalam memeknya. Aku sempat berfikir bagaimana caranya, namun karena nafsu sudah tak tertahankan akhirnya dengan cara apapun, aku mulai melepaskan legging dan celana dalam Yuni.

Yuni langsung merunduk dan masuk kedalam selimut. Dia dengan cepat mengemut kontolku dengan ganas. kontolku di habisi dan dilumati dengan penuh gaira. Aku merasakan kenikmatan yang luar biasa. Emutan mulut Yuni sungguh luar biasa, kontolku dimanjakan dengan lidahnya yang membersihkan ujung kontolku. dengan mengangguk angguk, Yuni terus mengocok kontolku dengan Mulut manisnya.

JUDI KARTU TERBAIK HANYA DI WWW.OMDOMINO.COM

Aku seakan terbang melayang, hawa dinginpun sontak menjadi sebuah kehangatan. Aku merba bokong Yuni, dan perlahan kumasukan jariku ke dalam memek Yuni yang ternyata sudah basah. Yuni semakin ganas mengemut kontolku. Aku sogok menggunakan 2 jari telunjuk dan jari tengah. Memeknya mulai lembab dan dengan desahan hangat Yuni masih mengoral kontolku.

Aku pun mulai tak tahan dengan permainan lidah Yuni. Aku langsung mengambil posisi setengah tidur, tubuhku kuturnkan setengah di jog bus, kemudian aku pangku Yuni, perlahan kumasukan pelan pelan kontolku ke memek Yuni. Dengan perasaan nafsu dan takut, akupun melakukannya dengan pelan pelan. Agar yang duduk disampingku tak curiga.

(JLEEEEPPPP) masuklah seluruh kontolku ke memek Yuni. Dengan perlahan Yuni bergoyang diatas pahaku, aku meremas payudaranya pelan2. Sambil berpegangan jog depanku, dan menutup mulut, Yuni terus bergoyang. sungguh luar biasa permainan Sex Yuni. Aku sambil memegangi selimut agar tak melorot, sambil tangan kiriku memainkan puting payudaranya.

Yuni mendesah namun ditutupi tangannya agar tak terdengar oleh teman teman dan guru pendamping. Ini sungguh gila namun nyata. Aku merasa sangat nekad. Namun gmana lagi, nafsu sudah tak tertahankan.

Yuni langsung mengambil posisi duduk disampingku dan miring. Bokongnya menungging kesamping. Aku mengikuti posisinya, dan ku masukan kembali kontolku deri belakang. Yuni semakin mendesah dengan lembut, namun ditahan sekuat dirinya. Aku genjot agak cepat, karena situasi sangat tidak memungkinkan, namun aku sudah cukup merasakan kenikmatan.

Akupun sudah mulai klimaks dan spermaku ingin sekali kukeluarkan. Kemudian kucabut batang kontolku, Yuni langsung memegangnya dan lengsung mengarahkan mulutnya ke kontolku. (CROOOOTTTTT) seluruh spermaku tumbah ke dalam mulut Yuni.

Yuni melumatnya sampai habis dan langsung menelannya dengan penuh nafsu. Akhirnya aku sudah mampu merasakan kenikmatan tubuh dan memek Yuni. Kupakai kembali celanaku, Yuni juga langsung memakai Cd dan leggingnya, Seusai melakukan seks, Akupun langsung memeluk Yuni dan kami tidur untuk menunggu sampai penyebrangan.

Sesampai di pulau dewata dan kami mendapatkan hotel yang kamarnya tak berjauhan. Kami sering melakukan sex dihotel setiap malam setelah kegiatan selesai. Pengalamanku ini kubagikan karena ini merupakan pengalaman yang ekstrim yang pernah saya alami.
Previous
Next Post »