Bisyar SMU Bogor

Hidup di jaman yang serba modern dan digital, kebutuhan semakin meningkat. Terlihat dari kalangan remaja yang sering berganti gaya dan modis. Untuk hanya sekedar bergaya saja membutuhkan biaya yang sangat mahal. Seperti halnya Yona. Gadis siswi kelas 2 SMK yang rela menjual diri untuk bergaya hidup yang semakin mahal.

Suatu ketika ketika aku sedang nongkrong bersama rekan kerja di salah satu cafe di daerah bogor, sebut saja temanku bernama Riki. Aku dan Riki bekerja salah satu kontraktor pembangunan gedung yang ada di daerah Bogor. Kami sudah sama sama beristri. Namun kami memiliki hobi yang sama yaitu petualang cinta.

Kami sering bersama mencari wanita bokingan ketika jenuh dengan pasangan. Saat aku jenuh dan saat itu pengen sekali mencari wanita bokingan, Riki memberitahuku bahwa ada anak SMK yang bisa di pakai. Dia sekolah di SMK swasta di daerah Bogor. Riki berkata hanya dengan tarif 500 ribu, Siswi ini mau menemani tidur tamunya sampai pagi.

Awalnya aku takut karena masih di bawah umur, tapi mendengar cerita Riki, yang katanya bokingan om om dan kadang juga ada pejabat yang memakainya, aku menjadi penasaran. Kemudian Riki menunjukan foto siswi tersebut dari HP nya. Riki baru saja di kirimi oleh temannya juga yang pernah memakai siswi tersebut.

Aku ditunjukan foto siswi tersebut yang sedang memakai baju OSIS, kulihat di papan nama bagian dada sebelah kiri, bahwa dia bernama Yona Sari. Panggilannya Yona. Yona adalah gadis abg asal Bandung namun ikut neneknya yang ada di Bogor. Dia tinggal di kost karena rumah neneknya lumayan jauh dari sekolahannya.


Riki juga berkata kalo pengen makai Yona, caranya gampang. Tinggal chat lewat FB dan ajak janjian. Aku mendengar hal ini semakin penasaran. Aku lihat langsung foto FB nya dari hpku. Aku terpesona dengan kemolekan tubuh gadis satu ini. walaupun usia masih 17 tahun, tapi bodinya seperti mahasiswi.

Yona orangnya lumayan tinggi, dengan rambut lurus sebahu, kulitnya putih bersih. Namun yang membuat saya langsung nafsu ketika melihat beberapa fotonya yang memamerkan buah dadanya dengan menggunakan kaos singlet ketat. Aku melihat belahan dadanya yang menyembul ke atas dengan kencangnya.

Aku membayangkan dengan tubuh yang langsing dan payudaranya yang besar dan montok, membuatku ingin segera menikmatinya dan ingin kuhajar tubuh abg satu ini. Kalo aku lihat sepintas, Yona orangnya humoris dan murah senyum. Wajahnya cantik dan lucu. Aku mebayangkan ketika wajahnya yang cantik itu merasakan kesakitan karena aku hajar dengan kontolku yang gede dan panjang ini.

Akhirnya pada malam harinya, aku langsung mengirim pesan ke FBnya. Aku tunggu sampai setengah jam tak membalas juga. Akhirnya aku tidur karena lama tak dapat respon. Pagi harinya aku bangun tidur dan langsung membuka hp, ternyata Yona membalas pesanku dan dia langsung memberi nomer hpnya.

Akupun langsung menelponnya, dan Yona pun mengangkat tlfnku lalu aku biacara bahwa aku pengen banget boking dirinya malam nanti. Dengan senang hati Yona langsung menyetujuinya karena butuh uang untuk membeli Iphone. Aku merasa tak sabar ingin bertemu gadis imut ini dan menghajar memeknya sampai lemes..

Malam harinya kita ketemuan di Hotel yang kita tentukan. Biaya hotel sudah aku bayar dan aku sekaligus memesan makanan untuk persediaan karena sesuai perjanjian sampai jam 5 pagi. Aku menunggu di kamar hotel, selang 10 menit, Yona mengetuk pintu kamar. Aku langsung membukakan pintu, Aku sangat takjub melihat Yona.

Gadis ABG yang memiliki bentuk tubuh yang istimewa akhirnya datang juga. Mukanya yang menyapaku dengan senyum hangat, dengan memakai kemeja kotak kotak lengan panjang, dan memakai celana jean sobek sobek, Aku merasa tak tahan ingin segera menelanjanginya. Aku langsung memepersilahkan masuk dan Yona langsung duduk di tepi ranjang.

Aku memintanya untuk ke tengah ranjang sambil bersandar ke tembok, kemudian aku rangkul dia, dan kita mulai mengobrol. Yona orangnya asik dan terbuka. Aku terkejut ketika mendengar ceritanya bahwa dia menjadi cewek bokingan sejak kelas 2 SMP. Dan jarang sekali ketika ML menggunakan kondom. Aku semakin penasaran dan semakin bersemangat karena Yona paling gak suka kalo ML memakai kondom.

Saat merangkulnya, Yona tiba tiba membuka kancing kemeja yang dipakainya. Terlihat payudaranya yang mulus dan menyembul, membuat aku tak kuasa menahan nafsu. Aku langsung menciumi pipi nya, Yona malah mengarahkan bibirnya ke bibirku. Sungguh liar permainan Yona. Lidahnya bergoyang goyang di dalam mulutku. tanganya sambil memainkan putingku dengan lentik.

Aku merasa terlayani dengan istimewa. Seluruh leherku sampai dadaku diciuminya dengan penuh kemesraan. Tak lama Yona melepas kemeja dan celana jeans nya. Hanya menggunakan BH dan CD, Yona meliuk liukan tubuhnya di depanku. Aku disuruh untuk tidur kemudian Yona langsung menindih tubuhku dari atas. Aku mulai tak sabar ingin segera menikmati vagina Yona.

Kemudian karena tak sabar, segera aku banting tubuh Yona ke kasur, aku buka dengan cepat Cd nya, aku langsung takjub melihat bulu halus yang tumbuh di vaginanya. Aku seketika merasakan nafsu yang luar biasa. Aku segera menjilati vaginanya hingga Yona menggelinjang tak terkendali. Kumasuka jari tegahku ke dalam vagina Yona dan langsung aku kocok dengan cepat.

Tak sadar Yona pun mengeluarkan cairan putih yang hangat membasahi telapak tanganku. Aku merasa Yona sudah mendapatkan orgasme yang pertama. Kemudian langsung kuarahkan kontolku ke vagina Yona yang sudah basah, Yona pun terlihat tak sabar karena sudah diselimuti nafsu seks yang sangat luar biasa. Aku langsung masukan perlahan kontolku yang gede dan panjang ke vagina gadis SMK satu ini.

Yona seketika menjerit dan  berkata perih. Walaupun dia adalah cewek bokingan, namun aku rasa dia belum pernah menemui kontol yang gede seperti punyaku. Aku terus dorong kontolku ke dalam Vagina Yona, Yona terus merintih kesakitan, namun aku tak pernah memperdulikannya karena sungguh rasanya nikmat sekali. Kontolku seakan dijepit oleh vagina yang sangat lembut.

Aku goyangkan pantatku maju mundur, perlahan Yona mulai bisa menikmatinya. Aku melihat dari raut wajahnya yang mulai tersenyum menikmatinya. Aku lepas BH nya terlihat payudara yang putih mulus dan dengan puting yang baru tumbuh. Membuat aku merasakaan nafsu yang luar biasa. Kupercepat goyangan pantatku dan kuhuja dengan keras kontolku ke dalam vagina Yona.

Yona juga mengimbangi dengan menggoyangkan pantatnya . Membuat kontolku mendesak masuk sampai pol vagina Yona. Yona merasa sangat menikmati permainanku. Sambil aku remas remas dengan lembut payudaranya, aku hisap puting payudaranya, Yona semakin bergetar dan tak lama Yona mengeluarkan kembali cairan kenikmatan yang kedua kalinya. Aku merasakan hagat sekali di batang kontolku yang menghujam di dalam vagina Yona.


Aku merasa sungguh puas. Serasa mendapatkan wanita yang spesial walaupun hanya membayar dengan uang 500 ribu. Aku pun terus menggenjot vagina Yona yang mulai lemas tak bertenaga. Hanya pasrah dan tertidur lemas. Aku lama lama merasakan ingin megeluarkan sperma. Aku semakin kencangkan genjotan kontolku dan tak lama akhirnya aku tumpahkan spermaku ke dalam vagina Yona.

Yona merasa sangat lemas sekali dan mungkin merasa sangat kewalahan mendapatkan serangan dari kontolku yang sangat istimewa. Akhirnya kamipun tiduran, dan aku memeluk tubuh Yona dan sambil meremas remas payudranya. Sedang asik ngobrol dan bercinta dengan Yona, tiba tiba hp ku berbunyi ternyata istriku menelpone ku dan meminta aku untuk mengantarkan berobat, karena sat itu istriku dalam keadaan sakit.

Akhirnya hanya satu kali ML aku lagsung memberi uang kepada Yona. Walaupu sebenarnya menyesal karena ingin rasanya menambah permainan seks dengan Yona karena sesuai perjanjian dari awal bahwa 500 ribu bisa sampai pagi. Akhirnya aku meninggalkan hotel dan pulang ke rumah untuk mengantar berobat istriku.
Previous
Next Post »